Sabtu, 13 Juni 2009

Keluarkan Sisi Liar Pasangan Anda

KapanLagi.com - Ada banyak sekali alasan mengapa Anda perlu berusaha untuk membuat pasangan wanita Anda mengeluarkan sisi liarnya. Yang pertama dan terpenting yaitu tentunya agar Anda berdua bisa melakukan hubungan seks yang lebih menggairahkan.

Anda mungkin jarang atau malah tidak pernah melihat sisi seperti itu dari istri Anda. Atau Anda tidak tahu pasti pasangan Anda bisa seperti apa. Koresponden AskMen Jasmine Leigh akan mencoba menjelaskan bagaimana cara untuk memunculkan sisi liar ini dari pasangan Anda.

Belikan dia baju
Prinsip dari cara ini adalah jika Anda membelikannya sebuah baju, dia harus memakainya setidaknya sekali. Lakukan pengamatan terlebih dahulu, sebelum membeli. Jangan sampai sembarangan membeli. Baju yang ada di toko mungkin terlihat hot ketika dipakai model seperti pada contoh gambarnya, tetapi ukuran yang sering kali tidak sesuai, bisa membuat pasangan Anda terlihat bodoh. Periksa ukuran lingerie-nya. Jika ukurannya sudah hilang, coba periksa dari ukuran baju-bajunya. Pilihlah baju yang membuatnya merasa nyaman dan terlihat seksi.

Tantanglah dia dengan hukuman erotis
Coba ciptakan suatu tantangan atau permainan yang hukumannya berbau sedikit erotis. Jika kalah, dia akan mendapatkan hukuman. Pilihlah hukuman yang agak nakal seperti menari layaknya seorang penari striptease.

Sensasi yang dirasakan saat dia melewati batasannya sendiri, akan membuatnya menjadi lebih bergairah. Dan tentu saja membuat Anda berdua tenggelam dalam panasnya hubungan seks yang belum pernah Anda berdua rasakan. Momen seperti ini akan terus diingat dan menjadi bahan fantasi yang menarik untuk hubungan seks berikutnya. Permainan dengan hukuman erotis seperti ini akan menambah variasi dalam kehidupan seksual Anda berdua.

Godalah dia
Pria pada umumnya selalu lebih mudah bergairah. Jadi secara aman, wanita dapat beranggapan kapan saja mereka menginginkannya, suami mereka akan selalu siap. Inilah kenapa pria lah yang lebih sering memulai inisiatif untuk berhubungan seks. Wanita belum sempat meminta atau tanpa memintapun, suaminya akan memintanya sendiri. Keadaan seperti ini harus dibalikkan untuk memunculkan sisi tersembunyi dari pasangan Anda.

Untuk membalikkan keadaan ini, tahanlah sementara waktu untuk tidak berhubungan seks tetapi terus goda dia tanpa ampun. Buatlah fantasi seksualnya menjadi semakin aktif dan hasilnya dia akan terus memburu Anda.

Caranya tidak rumit. Godalah dia dengan menyentuhnya (tetapi berhentilah sampai di sini). Berilah dia surat atau email yang membangkitkan gairah dan hadiah mainan seks. Bisikan kata-kata sensual, yang mengatakan apa yang ingin Anda lakukan padanya. Anda akan perlu berlatih untuk menahan diri. Tetapi semua usaha itu akan sebanding dengan hasilnya. Cobalah ini dalam seminggu dan terus kembangkan teknik godaan Anda.

Tantang dia untuk mengambil kendali
Bersikaplah tegas, tetapi jangan terlalu menuntut. Tantanglah dia untuk menyamai Anda. Katakan padanya untuk lebih berani dan spontan untuk meminta apa saja pada Anda saat berhubungan seks. Satu hal akan memicu yang lainnya. Sekali dia berani meminta sesuatu, akan muncul permintaan dan perintah lainnya. Dan Anda akan menyukainya karena dia selalu mengatakan apa yang dia inginkan. Jadi Anda tidak perlu lagi menerka-nerka apa yang dia inginkan.

Buatlah dia merasa bebas
Wanita seringkali merasa malu jika bertindak tidak terkontrol. Dia merasa seperti seorang yang murahan dan bodoh. Untungnya hal ini dapat diatasi dengan cara yang sederhana. Menjadi seorang ahli seks bukanlah sifat alami dari seorang wanita, apapun alasannya. Karena itu kunci untuk mengisinya dengan muatan seksual adalah membuatnya merasa nyaman, aman dan selalu diinginkan. Jangan pernah menertawakan usahanya karena begitu Anda melakukannya, dijamin itu adalah saat terakhir Anda melihatnya melakukan itu. Bahkan jika usahanya itu tampak terlalu berlebihan, jangan sampai berbuat sesuatu yang bisa membuatnya berpikir apakah dia sudah melakukannya dengan benar. Begitu dia berpikiran seperti itu, maka akan memicu pemikiran negatif lainnya.

Membuat wanita menjadi berani melanggar batasan mereka dan lebih spontan dalam hal seksualitas memang cukup sulit, tetapi juga bisa sangat mudah. Dalam situasi yang tepat, semuanya akan mungkin dilakukan. Suatu waktu, buatlah dia merasa nyaman sehingga dia bisa selalu terbuka. Dan pada kesempatan lainnya, kejutkan dia dengan sesuatu yang agak nakal. Anda akan terkejut dengan hasilnya, dia pun akan begitu. Tetapi selalu perhatikan batasan-batasannya. Jika segala sesuatunya menjadi terasa tidak nyaman, segera hentikan. Bicarakan berdua, apa yang Anda berdua suka dan inginkan dalam suatu hubungan seks. Ingatlah selalu, pasangan yang rutin membicarakan masalah mereka akan mendapatkan seks yang lebih baik. (asm/cax)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar