Selasa, 02 Juni 2009

Kasabian: Oasis Akan Punah Digilas Internet


Kapanlagi.com - Grup rock alternatif asal Inggris, Kasabian Kasabian mengatakan bahwa nantinya dunia musik akan kehilangan masa-masa keemasan karena internet. Tak akan lagi ada band yang benar-benar populer dan terkenal seperti Oasis karena internet yang membuat mereka jadi tak istimewa lagi."Menurut saya tak akan lagi ada tempat buat band seperti Oasis, tak akan lagi ada fenomena seperti itu. Internet akan 'menghanyutkan' semuanya. Anda tak bisa lagi menikmati saat-saat menantikan tampilnya band favorit Anda di layar televisi lalu mengumpulkan uang untuk membeli single mereka," ujar Serge Pizzorno, gitaris Kasabian mengomentari perkembangan teknologi saat ini.

Kasabian seolah mengatakan bahwa saat ini pasar telah dibanjiri dengan banyak informasi dan pilihan sehingga sulit buat musisi untuk bisa menjadi sebuah fenomena seperti dulu. Dan dengan mudahnya mendapat informasi maka kenikmatan yang didapat dari membaca habis teks pada sampul album seperti dulu tak akan lagi bisa didapatkan saat ini.

"Dulu kami biasanya kami selalu 'belanja' musik pada hari Senin pagi lalu membuka sampul albumnya dan membaca semua informasi yang ada di sana. Itu sudah tak ada lagi. Sayang sebenarnya," ujar Serge Pizzorno seperti disebutkan oleh ContactMusic. (cnm/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar