Rabu, 03 Juni 2009

Lukisan Telanjang Madonna Tak Laku Dijual


Kapanlagi.com - Biasanya lukisan para pesohor pasti laku dijual meski dengan harga yang selangit tapi kondisi itu tak berlaku buat lukisan Madonna dan Guy Ritchie yang sampai hari terakhir lelang masih juga belum terjual. Kabarnya lukisan itu dibuka dengan harga US$33 ribu.

Dalam lukisan unik karya Peter Howson tersebut terlihat Madonna digambarkan bertubuh kekar dan terbaring telanjang di atas tempat tidur sementara Guy Ritchie memandanginya. Semula lukisan itu dibuka dengan harga US$33 ribu namun hingga lelang berakhir tak ada yang menawar lebih dari US$22 ribu saja.

Juru bicara untuk balai lelang di Skotlandia, tempat lukisan ini dilelang, bahkan sampai menawarkan pada siapa saja yang berminat membeli lukisan unik ii. "Lelang itu berlangsung sukses namun anehnya lukisan Madonna dan Guy malah tak terjual. Lukisan ini masih ditawarkan dan kami akan sangat senang jika ada yang berminat pada lukisan yang paling banyak diperbincangkan dalam sejarah seni Skotlandia ini," ujar juru bicara tersebut seperti diberitakan ContactMusic. (cnm/roc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar