Minggu, 07 Juni 2009

Pretty Asmara Sulit Cari Underwear

Siapa bilang punya badan super besar akan sulit mendapat pakaian yang pas? Buktinya Pretty Asmara. Biar pun memiliki badan yang ‘makmur’, namun ia tak menemukan kendala berarti untuk memakai pakaian yang ia kenakan baik dalam keseharian atauapun diatas panggung hiburan.

“Saya sudah terbiasa ngak cocok,” ujarnya mengenai baju-baju siap pakai baik di butik maupun departmenet store yang kebanyakan tidak pas untuk ukuran badannya yang tambun.

Pasalnya, Pretty sadar betul bahwa banyak ukuran baju di butik yang tidak muat untuk ukuran tubuhnya. Dan karena kondisi yang terdesak itulah, sehingga Pretty membiasakan diri untuk hunting sendiri pakaianannya.

“Gue sih biasa pergi ke pasar baru atau mayestik. Hunting sendiri cari-cari bahan dan nge design sendiri modelnya,” ungkap Pretty, kelahiran Lumajang, Jawa Timur, 27 September 1977.

Namun yang sulit baginya adalah saat mencari pakaian dalam alias underwear. “Paling gue kesulitan untuk cari underwear ya untuk lingkar badan seukuran gue kan sudah ya,” kata Pretty tersenyum malu.


dari cumicumi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar